TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE SMA NEGERI 2 LIWA

BERGEGAS PERGI | Kolom


Dia yang datang dengan sambutan sukacita banyak orang. Bahkan semesta bergembira olehnya. Sebelas purnama penantian akan dia, akhirnya bersua. Satu purnamapun akhirnya dia bergegas. Meninggalkan sejuta makna yang berbeda disetiap jiwa. Ada yang bahagia karenanya, ada yang galau karenanya ada juga yang lega karenanya. Semua rasa akan terlihat sesudah dia bergegas beranjak pergi.

Sementara dia yang lain, datang tanpa diduga. Membuat segalanya jadi gulana, bukan hanya di sudut sini tapi disemua belahan semesta. Tak pernah sekalipun dia dinantikan, bahkan tak sejiwapun memimpikannya. Dia satu nama yang kelak akan jadi torehan sejarah kehidupan. Dia yang tak kasat mata bahkan mampu membuat dunia terperanggah. Entah kapan dia bergegas.

Di sini, di ujung pengharapan ada seribu doa bahkan jutaan doa mengharap dan menghiba. Ya Rabb buatlah segera dia bergegas pergi. Agar jiwa kami damai.

Antara dia dan dia adanya pembeda, dia yang dirindukan dan dia yang akan dicampakan. Dan tak satupun mampu mencampakan kecuali dengan kesungguhan dan helaan setiap doa semesta. Ya Rabb usaikan semua, kembalikan masa indah kami, tawa kami, keriangan kami bersama mereka.

Sebait pengharapan.

Semoga Allah ajja wa jalla, pemilik semesta segera menyuruhnya bergegas pergi, selamanya.

Aamiin.
======================
Ditulis oleh Ibu Titin Trimunarsih, M.Pd., Guru Mata Pelajaran Ekonomi SMA Negeri 2 Liwa dan Wali Kelas XI IPS 1 TP. 2019/2020

Posting Komentar

0 Komentar